beauty

Battle Mascara Hits (L’oreal Voluminous Lash Paradise VS Maybelline Total Temptation)

Hai Beauty People kalian pasti setuju kalau mascara adalah salah satu produk cosmetic yang wajib dan harus ada di pouch make up ¬†kalian. Produk ini mampu membuat bulu mata tampak lebih lentik dan bervolume, yang pastinya akan membuat make up kalian makin oke. , hampir semua brand cosmetic memproduksi mascara yang kadang membuat kita bingung… Lanjutkan membaca Battle Mascara Hits (L’oreal Voluminous Lash Paradise VS Maybelline Total Temptation)

Iklan
beauty

Living Coral Make Up Look by DesiMj||Beautiesquad Collaboration

Jadi bulan Januari ini Beautiesquad mengadakan beauty collaboration dengan tema yaitu Living Coral Make Up Look. Ini adalah kolaborasi pertama aku dengan Beautiesquad, semoga kolaborasi yang pertama ini akan menginspirasi aku maupun teman-teman lain diluar sana untuk mencoba berkolaborasi dengan komunitas-komunitas beauty tentunya untuk sharing dan menambah wawasan tentang beauty yaa.Dan disini aku akan menjelaskan… Lanjutkan membaca Living Coral Make Up Look by DesiMj||Beautiesquad Collaboration

beauty · review

Review Nivea MicellAir Skin Breathe Expert by DesiMj

Dalam urusan make up, agar wajah tetap bersih dan bebas dari yang namanya masalah kulit seperti jerawat, komedo,dan minyak berlebih itu termasuk hal yang penting yang harus kita pikirkan lo beauty people. Apalagi untuk kita yang setiap hari harus memakai make up entah karena urusan pekerjaan atau dalam acara-acara tertentu. Tentunya agar kulit kita tetap… Lanjutkan membaca Review Nivea MicellAir Skin Breathe Expert by DesiMj

beauty · review

Review Wardah Instaperfect by DesiMj #Part1

Hallo-hallo beauty people, huft rasanya sudah lama sekali sejak terakhir posting blog. Baru bisa nulis konten lagi karena akhir-akhir ini jadwal lagi padet banget (sok sibuk) jadi baru dapet waktu buat nulis konten lagi. Oke kali ini aku akan menulis review aku tentang produk dari salah satu brand local Indonesia yang pada tanggal 31 oktober-4… Lanjutkan membaca Review Wardah Instaperfect by DesiMj #Part1

beauty

Rekomendasi Lipcream Lokal by DesiMj

Holla beauty people, Rasanya udah lama banget gak posting blog, dan inget masih punya janji untuk bikin postingan tentang rekomendasi matte lipcream yang sering aku pakai. So kali ini aku akan memberikan rekomendasi produk-produk lipcream local yang paling recommended buat kalian dan yang sering banget aku pakai sehari-hari. Selain harganya affordable lipcream-lipcream ini juga memiliki… Lanjutkan membaca Rekomendasi Lipcream Lokal by DesiMj

beauty

Review Focallure Eyeshadow by DesiMj #Twilight&Favors(Neutrals)

Hallo-hallo beauty people‚Ķ Comeback to my beauty blog BeautyOnMe by DesiMj. Oke beauty people kali ini aku akan mereview salah satu produk eyeshadow yang almost every day dipertanyakan oleh temen-temen lewat DM ataupun tanya langsung yaitu Focallure. Memang produk focallure ini akhir-akhir ini lagi hype banget, selain harganya murah kualitasnya juga bagus (untuk beberapa produk)… Lanjutkan membaca Review Focallure Eyeshadow by DesiMj #Twilight&Favors(Neutrals)

beauty

Tips memperbaiki Eyeshadow yang pecah by DesiMj

Hai beauty people, Jadi pada postingan aku kali ini aku ingin berbagi tips buat kalian yang mungkin pernah mengalami hal yang sama kayak aku, atau kalian punya make up entah itu blush on, eyeshadow, atau bedak yang hancur. Dan mungkin udah banyak banget beauty blogger yang udah nulis tentang tips ini. Tapi karena kemarin aku… Lanjutkan membaca Tips memperbaiki Eyeshadow yang pecah by DesiMj