beauty · make up collaborations

Happiness Day Make Up Collaboration by DesiMj || Beautie Squad

Hallo BeautyPeople, Kalian pasti tau kan kalau tanggal 20 Maret diperingati sebagai International Day Of Happiness , dan sebagai apresiasi kebahagiaan kami, BeautieSquad bikin Make Up Collaborations dengan Tema Happiness Make Up Collabs. Jadi disini, kami para member BeautieSquad diminta untukĀ  membuat make up look untuk menggambarkan kebahagiaan masing-masing. Menurut kalian definisi kebahagiaan itu seperti… Lanjutkan membaca Happiness Day Make Up Collaboration by DesiMj || Beautie Squad

Iklan
beauty · review

[Review] Emina Apricot Jam Face Scrub dan Emina Greentea Latte Face Mask.

Hallo beauty people, menurut kalian seberapa penting sih merawat wajah.? Penting gak sih skincare routine itu.? Apa itu masker.? Apa fungsi masker.? Apa itu exfoliating.? Dan apa pentingnya sih exfoliating itu.? Menurut aku pribadi skincare routine itu sangat penting untuk dilakukan, apalagi bagi kita yang sering menggunakan make up setiap hari. Agar wajah kita tetap… Lanjutkan membaca [Review] Emina Apricot Jam Face Scrub dan Emina Greentea Latte Face Mask.