beauty

Rekomendasi Lipcream Lokal by DesiMj

1allliptiksHolla beauty people,

Rasanya udah lama banget gak posting blog, dan inget masih punya janji untuk bikin postingan tentang rekomendasi matte lipcream yang sering aku pakai. So kali ini aku akan memberikan rekomendasi produk-produk lipcream local yang paling recommended buat kalian dan yang sering banget aku pakai sehari-hari. Selain harganya affordable lipcream-lipcream ini juga memiliki kualitas yang ciamik banget dan bikin penampilan kalian makin kece pastinya.

Oke langsung aja

  1. Odessa lipcream No.903 Bare Bear.

Rekomendasi lipcream yang pertama adalah Odessa Lipcream No.903 Bare Bear. Buat kalian yang mungkin belum tahu tentang brand Odessa ini, sekadar informasi bahwa Brand ini merupakan satu produk dengan brand Eternally dan merupakan brand lokal Indonesia. Dan baru-baru ini mereka mengeluarkan lipcream yang menurut aku pribadi sangat bagus dan terjangkau. Harga dari lipcream ini cukup murah, aku beli di counter Eternally seharga 45rb rupiah saja. Untuk kemasannya berbentuk tube seperti lipcream-lipcream biasanya dengan tutup berwarna hitam dan botol berwarna bening sehingga kalian bisa langsung melihat shade lipcream didalamnya. Dan dibawah kemasan ada keterangan shadenya. Aku sendiri memilih warna 903 Bare Bear, warnanya nude kalem, cocok banget sebagai dasar membuat ombre lips. Untuk aplikatornya juga seperti aplikator lipcream pada umumnya, dan sedikit lebih tipis disatu sisinya sehingga memudahkan kalian untuk mengaplikasikan produknya. Pigmentasi dari lipcream ini bagus, dipakainya juga enteng dan cukup tahan lama.

1odesa

  1. Pixy Lip Cream No.11 Gaudy Orange.

Awalnya sempet underestimate sama lipcream satu ini, tapi setelah coba ternyata salah besar. Aku jatuh cinta secinta-cintanya dengan lipcream satu ini. Aku pikir lipcream ini akan berat dipakai dan akan membuat bibir kita kering tapi ternyata sama sekali tidak. Menyesal sekali kenapa gak dari dulu-dulu aja coba produk ini. Karena beneran bagus dan enteng banget dibibir. Apalagi mereka terus berinovasi dengan mengeluarkan warna-warna baru yang lebih kekinian seperti yang aku pilih ini yaitu Gaudy Orange. Warnanya cantik banget, nude dengan undertone agak ke orange coklat tapi bagus banget dibibir aku. Pigmented, tahan lama juga, dan harganya aku dapet di shopee dengan harga sekitar 34rb rupiah saja.

1pixylipstik

  1. Latulipe Staymatte Lipcream 04.

Brand ini juga salah satu brand cosmetic yang tidak pernah aku lirik, padahal dia termasuk salah satu brand local legend di Indonesia. Dan sempet mau menolak saat salah satu temen meracuni untuk membeli produk lipcream dari Brand ini, dan kalau boleh jujur kemarin beli Cuma karena tergiur promo Beli 1 Gratis 1 nya aja, karena emang murah gila 55rb rupiah kalian bisa dapetin 2pc lipcreamnya Latulipe, 1pc Cuma 27.500 gimana gak tertarik, namanya juga cewek ya, mata discount-nan hahahaha. Dan setelah coba-coba lamaaaaaa di counternya, pilih ini pilih itu, dan menjatuhkan pilihan di no 4. Seperti biasa warna favorite aku dan almost all woman kayaknya, warnanya nude (lagi) dengan undertone agak ke orange, tapi seriusan caaannttikk banget di bibir dan habis coba gak langsung aku hapus tapi aku pakai kerja, dan you know what, aku terkejut dengan hasilnya. Matte tapi tidak kering sama sekali dan kayak gak berasa pakai lipstik. Emang ya kita harusnya gak boleh underestimate sama apapun, kalau udah gini, nyesel aja pernah memandang Brand ini sebelah mata. Dan sekarang malah jadi lipcream terfavorito no 1.

1latuliplipstik

Untuk pakagingnya sama dengan lipcream-lipcream lain dengan tutup berwarna putih, dibadan botol ada description product, ingredient, barcode, dan label halal dari MUI. Dan dibagian bawahnya ada keterangan nomor Shade, shadenya gak ada nama Cuma nomornya aja. Untuk harga normalnya sekitar 55rb dan seperti yang aku bilang aku beli pas ada promo. Hehe.

  1. Wardah Exclusive Matte Lipcream No.12 Plump It Up.

Kalau untuk product lipcream satu ini pasti sudah sangat amat banyak yang tau, dan pasti kalian juga pernah coba kan. Atau mungkin ini adalah salah satu produk terfavorite kalian. Dan well guys, jujur sebenernya aku tidak begitu suka dengan produk lipcream ini, dan agak ragu juga waktu kemarin beli produk ini. Jadi dulu sempet aku cobain produk wardah lipcream ini pas pertama kali mereka lounching, waktu itu aku cobain yang warna merah no 1 dan nomer 3 kalau gak salah, dan pertama kali coba langsung berikrar dalam hati kalau I will never ever use this lipcream anymore. Karena apa, dia matte dan bikin kering di bibir, setelah pemakaian yang agak lama bibir jadi crack dan mengelupas. Hingga akhirnya lipcream itu aku kasihin ke temen-temen aku. Tapi entah kenapa kemarin pas anterin temen cari-cari produk wardah, aku tergiur dengan warna indah yang berhasil merayu aku untuk membelinya yaitu No.12 Plump It Up. Jadi emang aku lagi pingin cobain warna lipstick yang unik dan yang jarang aku pakai. Dan waktu aku coba shade No 12 itu, aku jadi jatuh cinta banget sama warnanya. Warnanya merah agak ke pink tua dengan undertone ungu, jadi hasilnya di bibir jadi maroon keunguan. Bikin penampilan jadi lebih bold, glamour, and sexy. Tapi cukup terkejut juga karena lipcream ini tidak terasa seperti waktu aku pertama kali cobain wardah, sekarang gak bikin bibir kering sama sekali walaupun tetep ada kesan tebal saat pakai lipcream ini. Mungkin mereka telah merubah formula lipcreamnya menjadi lebih baik. And now I love this lipcream, specially for this shade.

1wardah

  1. Emina Creammatte No.2 Fuzzy Wuzzy.

Pasti kalian juga sudah banyak tau tentang brand emina ini. Dia adalah brand yang satu produksi dengan Wardah dan Make Over, tapi dia lebih diperuntukan untuk kalian para remaja yang baru mulai-mulai belajar make up. Dan Emina ini juga menciptakan produk creammatte yang menurut aku super duper bagus. Warnanya intens, sama seperti lipcream kebanyakan tapi ukuran botolnya lebih kecil unyu gitu dengan tutup warna hitam. Di badan botolnya ada tulisan Brand Emina dan Creammatte. Eminna Creammatte ini punya beberapa shade dan kebetulan aku pilih yang shade No.2 Fuzzy Wuzzy. Warnanya nude agak mauve gitu, pertama diaplikasikan dibibir dia agak basah gitu gak langsung kering tapi setelah beberapa saat hasilnya jadi matte, tahan lama, nyaman, dan tranferproof. Bagi kalian pecinta lipstick matte wajib banget cobain produk ini, karena produk ini menjadi salah satu produk lipcream terfavorite wanita Indonesia akhir-akhir ini. Dan untuk harganya aku kemarin dapet di shopee dengan harga sekitar 37rb rupiah free ongkir.

1eminalipstik

  1. Make Over Intense Matte Lip Cream No.006 Cosmopolitan.

Selanjutnya lipstick kecintaan aku yang hampir setiap hari aku pakai buat kerja adalah Make Over Intense Matte Lip Cream No.006 Cosmopolitan. Kalau untuk lipcream yang satu ini udah gak perlu diraguin lagi, karena memang sebagus itu. Intensitas warnanya ciamik, dibibir juga nyaman banget dan pigmented, jadi walaupun dipakai buat makan tetep stay intens. Kemasannya elegent, tube bentuk kotak gitu dengan tutup warna hitam. Ada 2 warna favorite aku shade Pixy dan Cosmopolitan ini. Harganya sendiri aku beli sekitar 85rban waktu itu ada promo disc 25%.

1makeoverlipstik

  1. NYX Softmatte Lip Cream Ibiza

Dan yang terakhir lipcream kecintaan aku adalah NYX Softmatte Lip Cream shade Ibiza. Produk ini pernah hype beberapa tahun lalu. Dan dari pertama kali dia muncul sampai sekarang masih tetap menjadi pilihan kalau lagi gak pingin pakai lipstick matte yang berat. Karena seperti namanya softmatte lipcream, product ini emang soft banget, dipakai juga nyaman, tapi untuk intensitas dia tidak begitu intens, mudah banget ilang kalau dipakai makan, Cuma dia enteng banget dibibir. Jadi habis makan tetep harus touch up lipstick lagi, tapi walaupun gitu gak akan terasa tebel walau ditouch up berkali-kali dengan lipcream ini karena produknya yang soft. Untuk harganya aku dapet dengan harga 75rb rupiah.

1nyxlipstik

Oke guys itu tadi adalah beberapa rekomendasi product lipcream lokal yang selalu aku pakai sehari-hari. Buat kalian yang mungkin bingung mau beli lipcream dan gak tau mana produk lipcream yang bagus, semoga postingan ini bisa membantu kalian. Keep shining and see you on my next beauty sharing. BIGLOVE.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s